Tuesday 31 July 2012

Penjelasan Ketua CCM Tentang Hwayoung T-ara


Setelah mengumumkan berita menghebohkan perihal salah satu anggota T-ara Hwayoung yang resmi dipecat secara 'halus' dari T-ara, Kim Kwang Soo selaku Ketua agensi Core Content Media memberikan penjelasan sngkat kepada media lokal Korea Selatan Ilgan Sport.
Pengumuman pers tampaknya sedikit samar-samar dan telah meningkatkan kontroversi.

Saya tidak bisa mengungkapkan segalanya. Paling tidak itu cara paling sopan untuk memecat anggota. Tolong berpikir dengan hati-hati tentang siapa yang akan terluka jika kebenaran terungkap.

Ada laporan tentang intimidasi. Apakah ini adalah alasan utama?
Bukan... Hubungan antar anggota bukan masalah besar, walaupun masalah kecil pasti ada meski sudah bisa mengontrol tim. Masalah yang lebih besar adalah yang dihadapi oleh para staf.

Masalah dengan Staf juga ada di pengumuman, tapi apa sebenarnya yang terjadi?
Saya tidak akan menjelaskan secara detail dan tidak akan menyerang secara pribadi. Para staf sudah sangat lelah, setelah mengurus sepanjang malam dari mulai rias rambut sampai make up.Bahkan ada beberapa manajer yang menangis dan mengatakan ingin berhenti. Meskipun artis itu penting, tapi saya percaya keringat dan air mata karyawan sama pentingnya. Saya tidak tahan melihat kehancuran sebuah kerjasama tim!

Bisakah Anda jelaskan sedikit lebih jelas, supaya bisa meredam kontroversi?
Ada banyak sekali rumor yang beredar, tapi saya benar-benar tidak mau menjelaskan salah satu dari gosip mereka dan saya pilih diam. Ada banyak rumor yan dilontarkan dan sudah melemahkan kerjasama tim. Bagaimana perasaan anggota T-ara yang sudah dilatih selama 3 tahun? Saya harap masalah ini tidak melebar lebih jauh, dan semoga Hwayoung tetap bisa tenang.
Source + Photo: Allkpop
Credit :Koreaindo

No comments:

Post a Comment