Thursday 12 July 2012

Arti Dibalik Nama Twitter Member Super Junior

 
Para member Super Junior mempunyai keunikan dalam memberi nama untuk account twitter mereka selama ini. Username mereka semua sangat unik serta memiliki makna. Kita akan bahas satu-per-satu username mereka yang unik tersebut, cek this out.
  • @spesial1004 (Leeteuk)
Kata ‘special’ merupakan arti dari namanya yaitu ‘Teuk’ dan sedangkan ’1004′ atau dibaca seribu empat kalau di terjemahkan kedalam bahasa korea menjadi (cheon-sa) dan bila kedua kata itu digabungkankan akan menjadi (cheonsa) yg artinya adalah angel/malaikat. Jadi bisa dikatakan arti dari “special1004″ adalah “special angel”.
  • @Heedictator (Heechul)
“Heedictator” merupakan gabungan dari “Heechul” dan “Dictator”. “Hee” adalah nama depan dari nama panggilannya Heechul, dan “Dictator” sendiri entah karena dia merasa bahwa dia seperti orang diktator atau ingin menjadi seorang diktator? #entahlah.
  • @shfly3424 (Yesung)
‘shfly’ adalah username Yesung saat dia main di game online. Alasan ‘shfly’ kelihatanya ada hubungannya sama fly to the sky, salah satu grup favorite Yesung. Kalau angka 3424.. Kelihatannya hanya untuk mempermudah.. karena dulu saat dia maen game online dengan nama shfly3424, sudah ada yang pakai username shfly24. Banyak juga yang beranggapan 3424 adalah jumlah anggota Super Junior jika dijumlahkan, 3+4+2+4= 13.
  • @HimsenKangin (Kangin)
“Himsen” yaitu artinya “kuat” atau “strong” yang juga merupakan salah satu nama panggilan dari si Korean No.1 Handsome Guy ini. Sedangkan Kangin adalah nama panggungnya.
  • @ShinsFriends (Shindong)
Untuk username milik Shindong juga termasuk cukup mudah untuk ditebak. “ShinsFriends” merupakan nama fandom tersendiri untuk Shindong. Dia mempersembahkan twitternya untuk para fans-nya.
  • @imSMl (Sungmin)
Username baru milik Sungmin, yang baru saja kembali lagi ke dunia Twitter ini pun juga sangat mudah untuk di tebak. “imSMl” adalah singkatan dari “Im Sung Min lee”.
  • @AllRiseSilver (Eunhyuk) 
Username yang satu ini juga cukup memutar otak. Terutama maksud di balik kata “All” dan “Rise” : Semua naik? atau Semua meningkat? Lalu jika di hubungkan dengan kata pertama dan kedua tadi yaitu “All” dan “Rise, lalu apa hubungannya? “The Jewel Guy who Raised All (?)
  • @siwon407 (Siwon)
Usernama milik Siwon juga tidaklah cukup sulit untuk ditebak artinya. “siwon” adalah namanya sendiri, sedangkan “407″ adalah kelahiran asli Siwon, 7 April (tanggal 07, bulan 4.)
  • @Donghae861015 (Lee Donghae)
Username milik Donghae adalah salah satu username yang sangat cukup mudah untuk ditebak. Yakni angka 861015 merupakan tahun, bulan dan tanggal kelahiran miliknya, 15-10-1986. Alasan ia membuat username-nya seperti ini karena anggota lain yang sering lupa dengan hari ulang tahun Donghae, makanya Ia menulis username twitternya dengan meletakkan juga tanggal lahirnya, supaya yang lain lebih mudah mengingat ulang tahunnya.

  • @ryeong9 (Ryeowook)
Username dari si eternal maknae ini terdiri dari “ryeong” dan angka “9″ yang kalau di tulis dalam hangul menjadi “gu/goo”. Jadi pengucapannya adalah “Ryeonggoo” yang merupakan salah satu nama panggilannya.
  • @ikmubmik (Kibum)
“ikmubmik” hanyalah permainan otak-atik kata saja, coba rombak kembali namanya dan kita akan menemukan sebuah nama yang cukup indah yaitu “Kim Ki Bum”
  • @GaemGyu (Kyuhyun)
Kalau untuk username Kyuhyun, ini pasti kita sudah pada tahu maksudnya. “Gaem” adalah pelafalan orang Korea dalam artian “Game” sedangkan “Gyu” merujuk pada namanya sendiri yaitu “Kyuhyun”. GameKyu juga nama panggilannya.
  • @henrylau89 (Henry Lau)
Username milik Henry mudah untuk ditebak, seorang Henry Lau yg lahir pada tahun 1989. Henry Lau adalah nama kepanjangannya dan “89″ diambil dari angka akhir di tahun kelahirannya, 1989.


Source: google
cr : Shinningsuju
  Shared by : kikielfsuju.blogspot.com
 TAKE OUT WITH FULL CREDITS

1 comment:

  1. wah asik...akhirnya kejawab juga makna akun twitter yesung oppa :) gomawo chingu...nice article...

    ReplyDelete