Tuesday 31 July 2012

6,300 Fans Meninggalkan Fan Cafe T-ara

 


Setelah kabar pemutusan kontrak anggota T-ara Hwayoung, konser mereka yang tersisa dalam krisis dengan kemungkinan dibatalkan.

Fans T-ara berbalik melawan pengumuman resmiagency T-ara tersebut. Lebih dari 6.300 penggemar telah meninggalkan fancafe T-ara itu "Mystic" setelah berita dikeluarkannya Hwayoung.

Konser Solo pertama T-ara  di Korea "Jewelry Box" yang akan diselenggarakan pada 11 Agustus di Lapangan Tenis Jamsil juga dalam keadaan panik sekarang.

Fans tidak mampu menyembunyikan kekecewaan mereka akan berita tentang Hwayoung , dan telah pergi untuk membatalkan reservasi mereka untuk konser. Awalnya, semua kursi terjual habis, namun dengan cepat dibatalkan satu per satu.

Di Twitter, tweet dengan citra reservasi tiket dibatalkan mengambang sekitar dengan cepat berkata, "Karena keputusan salah
yang  dibuat oleh CEO Kim Kwangsoo, kelompok ini tidak lagi menjadi 'mahkota / tiara' tapi penyendiri '(seseorang yang telah diganggu ').

Konser solo pertama T-ara  di Korea sejak debut mereka tiga tahun lalu diadakan pada tanggal 11 Agustus. T-ara telah menyelesaikan tur Jepang mereka pada tanggal 25 dan 26 di arena Budokan.

Penggemar T-ara meningkatkan suara mereka dengan cepat tentang kekecewaan mereka dengan agen T-ara itu.

T / N: Mystic BUKAN kafe resmi T-ara. Mystic berubah menjadi anti-T-ara cafe/pro-Hwayoung cafe dan kehilangan 6.000 anggota. Fant-ara adalah salah satu yang resmi yang dijalankan oleh staf CCM yang telah terus mendapatkan beberapa anggota.



Source: http://reviewstar.ha...B_GSNO=10054230
Translated by: Nathaniel @ Diadem 

Trans Ind by IniSajaMo 
share : kikielfsuju.blogspot.com

No comments:

Post a Comment