Tuesday 31 July 2012

(News) Tweet2 dari Member2 T-ARA Setelah Konser di Budokan Menerima Kritik!


Girl Group T-ara menerima kritik dari beberapa fans yang kecewa.
Hwayoung T-ara saat ini memakai kursi roda setelah  kakinya cidera  dari program musik pada tanggal 22 Juli, dan tidak bisa berpartisipasi penuh  dalam konser  pertama grup ini di Budokan.

Setelah konser, anggota T-ara kemudian mempost tweet yang menurut netizens tweet itu diarahkan ke  sesama anggota Hwayoung dengan cara menyindir, dan para fans terkejut  kepada gadis2 ini yang menyerang Hwayoung dan para fans sekarang mempertanyakan kerja sama tim dari T-ara.
Cerita berlanjut sebagai berikut.

T-ara mengadakan konser pertama independen mereka pada tanggal 25 dan 26 di Budokan di Tokyo, Jepang. Namun menjelang konser mereka, T-ara meminta maaf dengan  mengumumkan bahwa Hwayoung mengalami cidera, dan dia hanya akan bisa berada di panggung untuk bagian dari konser mereka.

Menjelang awal penampilannya di Budokan, Soyeon, Eunjung, Qri, Boram, Jiyeon, dan Hyomin semuanya disambut para fans satu per satu, dan setelah itu Hwayoung datang di panggung dengan tongkat, dan para fans  mendorongnya dengan teriakan mereka.

Ketika konser hampir berakhir, T-ara membawakan lagu hit mereka “Day By Day”, dan Hwayoung membawakan  bagian rap nya di panggung dengan duduk di kursi.

Tapi masalahnya dimulai ketika anggota2 T-ara  mulai mentweet  pada tanggal 25 Juli. Beberapa fans mereka menjadi marah, karena mereka merasa gadis2 itu secara terbuka mengejek Hwayoung dan determinasi / tingkat komitmennya.

Hyomin memulai dengan menulis, “Perbedaan dalam tingkat penentuan ^ ^, Mari kita semua memiliki determinasi  yang lebih. Fighting! “

Anggota Jiyeon kemudian merespon, “Perbedaan dalam tingkat penentuan ^ ^, Selalu rendah hati ^ ^ dan masuk akal ^ ^ Saya salut sama kamu, beracting  jenius ^ ^”

Eunjung menambahkan, “sebuah posisi dapat membuat atau merusak seseorang, tetapi determinasi dapat juga menyerang seseorang. Sigh, itu disayangkan. Kamu harus tahu bagaimana mengurus orang2 di sekitar kamu. “

Menanggapi hal ini, Hwayoung mentweet, “Kadang2, bahkan determinasi saja tidak cukup. Pada saat seperti ini, saya merasa kesal tapi saya percaya bahwa ini adalah berkah yang tersembunyi dari langit. Tuhan, kau tahu segalanya kan? “

Anggota Hyoyoung dari 5dolls yang juga  menjadi saudara kembar Hwayoung  kemudian menulis, “My better half is suffering. Hati saya sakit. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, (Hwayoung), kamu bisa melewati ini, “dan Hwayoung menanggapi dengan mengatakan padanya,” Kamu yang terbaik.

Banyak fans  telah menafsirkan tweet2 ini menjadi serangan terhadap Hwayoung. Mereka percaya bahwa para anggota  menunjukkan bahwa Hwayoung tidak menunjukkan determinasi yang cukup, sehingga dengan tidak tampil di sepanjang konser secara keseluruhan, ia telah menyebabkan beberapa ketidaknyamanan bagi anggota lain karena mereka harus buru2 mencari cara untuk melanjutkan penampilan mereka tanpa dia . Fans telah merespon negatif terhadap tweets ini. Tidak peduli seberapa muda gadis2 ini, mereka mengatakan bahwa itu salah untuk girl grop  yang secara terbuka menampar anggota grup mereka sendiri.

Agency  mereka pada awalnya mengatakan bahwa tweet gadis2 ini  telah di hack, tetapi sepertinya tidak mungkin bahwa semua Twitters masing 2 bisa di-hack pada saat yang sama.




 
Source & Image: NewsPlus
Credit “: allkpop
Indo Trans : Kimtae@Yeppopo
Shared by : kikielfsuju.blogspot.com
 TAKE OUT WITH FULL CREDITS

No comments:

Post a Comment